Kesempatan Langka!
Di Jual Tanah 100 Meter di Bogor, Lokasi di tengah kawasan wisata!

apakah anda Pernah terpikir untuk Punya aset Kavling di tengah kawasan Eduwisata Populer di Bogor ?

Ini kesempatan untuk Anda ! Granada Land merupakan tanah kavling di Bogor Timur dengan konsep eduwisata yang terintegrasi dengan fasilitas premium dan pemandangan alam yang mempesona. 

Core Value Granada Land

Kavling Agro Eduwisata Terbesar dan Terpopuler di Bogor Timur !

Segera miliki kavling eksklusif di Granada Land dan buat masa depan finansial Anda lebih cerah! Nikmati liburan tak terlupakan sambil berinvestasi dalam aset tanah yang bernilai. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih keuntungan jangka panjang! 

Mulai dari Villa Hingga Waterpark Ada Disini !​

Ingin investasi yang fleksibel dan menguntungkan ? Mau punya villa pribadi atau wahana wisata sendiri ? Mau punya aset properti yang tak hanya menyegarkan pikiran, tapi juga mengisi kantong Anda ? Granada Land Jawabannya!

Mulai dari Villa Hingga Waterpark Ada Disini !

Ingin investasi yang fleksibel dan menguntungkan ? Mau punya villa pribadi atau wahana wisata sendiri ?  Granada Land Jawabannya!

Kesempatan Kayak Gini Mana Ada ditempat Lain ?​

Ini bukan sekadar investasi, tapi langkah menuju gaya hidup impian dan kesuksesan yang nyata. Jangan sampai terlewat, karena kesempatan seperti ini tidak datang dua kali. Granada Land menanti Anda untuk mewujudkan mimpi menjadi BOS PENGINAPAN!

Stok Kavling Granada Land Makin Terbatas!

Mau Cari dimana beli tanah dapat segudang fasilitas Eksklusif kayak gini ?

Nikmati adrenalin flying fox, kesegaran waterpark, dan wahana anak. Jelajahi alam dengan ATV, santai di gazebo, atau menginap di villa mewah. Abadikan momen di spot foto pegunungan Bogor Timur. Granada Land, liburan sempurna bagi keluarga!

Potensi Wisata yang prospektif, Menjadi destinasi favorit keluarga !

Value wisata yang menjanjikan dari Granada Land menjadikan aset tanah di kawasan ini memiliki prospek bisnis yang cemerlang. 

Beli Kavling dimana yang ada fasilitas wisatanya ? ya cuma di granada land!

Yakin, Masih pikir-pikir punya aset Tanah di granada Land ?

Granada Land berkembang pesat dengan infrastruktur dan wahana wisata unggulan. Ini adalah kesempatan emas berinvestasi dalam kavling tanah yang telah sukses dalam proyek eduwisata.

1.

Berdiri di Lokasi Strategis

Kawasan Granada terletak di jalur alternatif Transyogi sehingga memberikan kemudahan akses. Dekat dengan rencana pembangunan tol Jalur Puncak II, Jalur Jakarta – Cikampek, dan Cikarang – Ciranjang.

2.

Pembangunan Terus Berprogres

Pembangunan Infrastruktur Granada Land terus berprogres, Tim developer Granada land terus kejar pembangunan beragam fasilitas seperti jalan, wahana wisata, gedung convension center, Masjid serta banyak lagi.

3.

Prospektif Untuk Pasive Income

Kesempatan terbaik untuk anda berinvestasi dalam aset tanah kavling Granada Land. Kepuasan Investor pada kesuksesan Granada Land dalam mengembangkan Kavling Penggemukan Domba kini berlanjut pada pengembangan kawasan wisata populer.

Infrastruktur Terbangun

Destinasi wisata yang sudah siap terintegrasi dengan jalan cor beton untuk kenyamanan Anda! Terletak di jalur Zona Kuning, Granada Land membuka peluang untuk bangunan permanen yang akan memperindah pengalaman liburan Anda.

Fasilitas Lengkap

Di Granada Land, keseruan tak terbatas! Nikmati petualangan air di waterpark Granada Land, flying fox, wall climbing, outbond area, area berkuda, dan masih banyak lagi wahana seru lainnya! Ayo, rasakan petualangan tak terlupakan di Granada Land!

View Alam Memukau

Dengan pemandangan alam yang memesona, Granada Land adalah tempat ideal untuk merileksasikan diri dan melupakan penatnya kegiatan sehari-hari. Ajak diri Anda menikmati ketenangan dan keindahan alam di Granada Land!

Menghadirkan Ribuan Kavling Dengan Legalitas Aman & Terjamin.

Komitmen kami menghadirkan properti dengan legalitas terjamin menjadi  domain kami dalam membangun sebuah kawasan. kepercayaan dan kepuasan anda adalah prioritas kami.

Dikembangkan oleh developer berpengalaman

Persembahan terbaik dari developer terbaik

Telah Berhasil Meraih Penghargaan Developer Syariah Terbaik 2023

Sentuhan penuh dedikasi menciptakan aset valuable yang lebih dari sekedar properti. Menjadi pelopor properti berkonsep wisata yang berorientasi pada capital gain yang tinggi untuk Anda. Investasi Aman, Liburan pun nyaman.

Berhasil Meraih Global Certified
The International Organization for Standardization

Kesan Apa Yang Mereka Rasakan ?

Kebahagiaan ribuan keluarga yang telah mewujudkan impiannya memiliki aset prospektif di Kawasan Wisata Granada Land.

Liputan Media Nasional

kabar buruk untuk anda!

Kavling Granada Land 90% telah Sold !

jIKA ANDA TERUS MENUNDA,
Anda Bisa kehilangan kesempatan miliki kavling granada land. ayo booking sekarang juga !

isi Form dan Booking sekarang juga!

Promo Harga Spesial menanti anda.

Loading...

Granada Land - Tanah Eduwisata Bogor Timur